yup, mari kita review sejenak bagaimana keadaan saat gath IAF Jogja...
jam 2 siang di Ambarukmo Plaza, Touranku bersama d4174nk dateng duluan... lalu diikuti oleh yonchan, nugi, kaizo eroji, ndiez™, dll... akhi9rnya pada jam 3 sore semua sudah berkumpul sebanyak 12 orang.
yonchan pun mulai koar2 minta minum (suicune juga) akhirnya pergilah kami ke tamansari foodcourt dan memesan minum (yang karena saking banyaknya orang jadi kudu didaftar satu2). saat memesan minum bener2 kocak, kudu nulis apa yg dipesen di sebuah kertas kecil trus diitung jumlah harganya, akhirnya total minum keluar 60.000 XD (pke duitnya tou2 dulu)
sambil nunggu pesenan dateng, seperti biasa virus narsis pun datang, jadi dengan dvcam-nya yon mulai deh foto2 ga jelas... udah gitu yon foto pahanya sendiri *ditabok*
akhirnya minuman datang... dengan ganasnya masing2 menyambar minum masing2... fuh~~ lega deh XD trus kita ngobrol2 ngalor ngidul ga jelas gitu deh. soal event SINYUU yg batal, trus ngegosipin member IAF yg ga dateng, dan lain lain. akhirnya ada seseorang yg bilang "Oi, gw laper nih. maem nyookk~~" yaitu si ndiez™ (kesian dia blom maem dari pagi XDDD~~
trus akhirnya trio sarap jogja (minus yon) mule survei maeman, cari yg rada murah.... akhirnya setelah beberapa lama survei, mule deh mencar2 nyari maem ndiri2... beberapa lama kemudian pun makanan datang, dan dimulailah keheningan sesaat gara2 pada konsentrasi ma makanan masing2 XD~
setelah maem, kami membuat data pribadi masing2 pke laptopnya tou2, dengan fotmat nickname, nama asli, status, nomor hape. isinya pada ga mutu semua X3
setelah ngisi data, kamipun mulai diskusi tentang kaos jogjagakure. usulnya aneh2, masa pke nomer punggung??? buat singlet lah, boxer lah *tendang mas nugi* akhirnya disepakati kaos berlengan 3/4.
trus mule ngebahas kosple tim. *yg paling semangat yon ma eva* trus kita ngebahas apa yg mau dikosplekan, gimana buat kostumnya, dll. rencana awal sih tim ANBU, tp malah ngalor ngidul mpe cosple bleach, L-nya deathnote (???), akatsuki team, dan ngebahas sapa yg mau kosple jadi Rock Lee *rambut mangkok XD*
setelah beristirahat sebentar, akhirnya kami pun pulang. tp sebelum pulang, foto bareng dulu dunk XD~
nah, gitu deh gathnya... aksi2 kocak yg ga jelas sengajaga gw tulis, termasuk yg pas ngebahas 2 cwo lagi mojok *ehem2...* sama tentang XXX itu... (takut ada yg tersinggung X3)
doakan saja gath selanjutnya bisa sukses kek gath ini XDDD~~
Jumat, 25 Januari 2008
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar