Jumat, 26 Desember 2008

kacaukacaukacaukacau

Nggak tau,,, selama nggak sekolah, ane cuma di rumah, tidur, sendiri.

parah. emang. iya. ane tau klo ane ganteng *dijitak*

hmmm,,, wish me luck yo,, bagi rapot neh, mudah2an nilai ane nggak kacau... huhuhu. parah deh. tp klo emang semester ini kacau, semester depan ane bakal usaha lagi! Nyahahahahahaha *gila*

Rabu, 17 Desember 2008

I'm baaaaccckkkk

Huah, setelah beberapa lama ga update ni blog, ane balik juga. hahahahahaha
*resiko punya 2 blog*

well, akhir2 ini ane disibukkan ma yg namanya ujian... dan ane resmi remidi MATEMATIKA *ketawa setan*
job baru ane sebagai cosplayer juga ribet. Tapi seru sih. huahuahuahua,,, klo mau liat foto2 nya di sini. Nama timnya Anonimu, coz kami ga punya nama tim. Ga kreatip? emang.

tyuuuzzz ane juga aktif di deviantart, yg punya akun di situ watch ane truz koment yaaaa XD

IAF? Don't ask me plizzz... Ahahahaha, ane uda ga terlalu aktip di situ.

ya suw lah, ane masi ngerjain remidi mtk neh. OL aja gara2 suntuk ngerjain (baca: nunggu bangke kerjain lewat mxit)

jaa!!